Kamis, 10 Januari 2013

Kehidupan...

Sahabat...
Kehidupan di dunia ini tidak hanya berhenti pada membangun istana harapan. Namun, pekerjaan untuk merealisasikan setiap bagian istana harapan itu tidak bisa dibilang mudah.

Kendala dan rintangan tentunya akan menjadi ujian, seberapa kuat niat dan motivasi kita untuk mewujudkan istana harapan itu.

Maka berbesar hatilah selalu, karena tidak setiap harapan pada akhirnya akan menjadi kenyataan. Namun tetaplah husnudzhan kepada Allah SWT, karena bisa jadi harapan serta mimpi yang kita miliki, yang Allah tunda wujud nyatanya di dunia akan Allah berikan nanti di akhirat.

Sahabat...
Tetaplah berbuat baik dan terus istiqomah menjadi bagian dari kebaikan dalam dakwah. Jangan pernah tergoda sedikitpun untuk mencoba meninggalkan kebaikan atau bahkan mencoba untuk mencicipi kemaksiatan.

Siapa tahu saat kita tidak bersama kebaikan, Allah mengambil pinjaman berupa nyawa yang ada dalam diri kita. Maka, jika hal itu terjadi, apalagi yang akan kita bisa perbuat dan lakukan.

Sahabat...
Berharaplah selalu kepada Allah SWT dan jangan pernah merasa bosan melantunkan untaian doa seiring desah nafas kita, agar Allah SWT menganugerahi kesempatan akhir yang baik ketika Allah mengakhiri kehidupan yang kita miliki. Wallahua’lam


0 komentar:

Posting Komentar