Selasa, 22 Januari 2013

Mimpi kita

Hal-hal apa saja dapat menghambat kita menjadi terbatas, namun mimpilah yang mendorong kita maju karena tidak memiliki batasan-batasan tersebut.

Tidak peduli seberapa tangguh masalah yang mungkin dihadapi, tetapi kita selalu dapat menemukan alasan yang lebih kuat untuk bergerak maju dengan tegas.

Bahkan, ketika hambatan itu tampaknya terlalu besar, bahkan terlalu menakutkan, maka itulah waktu untuk mencapai hal yang lebih tinggi. Buat impian kita lebih besar dan lebih menarik daripada kesulitan yang menimpa kita.

Hal ini tidak akan masuk akal untuk mengharapkan yang terbaik dari diri kita. Prestasi terbesar akan dicapai bila kita memiliki alasan yang nyata dan berarti untuk menjangkau mereka.

Ada kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya, tersedia bagi kita saat ini. Pilihlah untuk mengikuti orang-orang yang membangkitkan semangat, memicu imajinasi, dan mengilhami hati kita.

Mimpikan impian besar, dari orang-orang yang benar-benar berarti bagi Kita. Biarkan diri kita diisi dengan energi positif mereka, untuk menular pada kita.

Hal itu akan berdampat rasa senang dalam perjalanan kita. Maka, ikuti langkah-langkah yang akan membuat mimpi kita menjadi kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar