Selasa, 22 Januari 2013

Sebuah kenyataan yang positif

Jika kita memilih untuk menyebabkan kerugian, maka kita akan dirugikan oleh hal itu juga. Jika kita memilih untuk menciptakan sebuah nilai, maka kita akan mendapatkan keuntungan dari nilai tersebut.

Jika kita mengarahkan usaha kita terhadap kepentingan orang lain, maka upaya tersebut juga akan bekerja untuk menentang kepentingan kita sendiri dengan benar.

Ketika kita bekerja untuk mendukung orang lain, maka kita juga akhirnya akan mendukung dan memajukan kehidupan kita sendiri.

Negativitas secara universal adalah destruktif, terlepas hal itu dari arah yang fokus. Cinta yang tulus secara universal dan menguntungkan, akan jauh melampaui obyek yang dimaksudkan.

Jangan membawa seluruh dunia ke dalam hati dengan terobsesi siapa atau apa yang kita tentang. Tetapi angkatlah dunia kita yang lebih tinggi dengan mendukung dan memajukan nilai-nilai dan visi kita.

Lepaskan rasa ketakutan yang menahan kita. Genggam impian kita yang paling berharga, karena mereka akan membawa kita tingkat efektivitas dan kreativitas yang tinggi.

Tempatkan energi dan usaha kita kedalam apa yang kita dukung. Cara untuk mengalami realitas positif adalah dengan terus tetap fokus pada visi positif bukan negatif.

0 komentar:

Posting Komentar