Sabtu, 19 Januari 2013

Hidup baik

Hidup ini terkadang begitu sulit. Hidup ini juga terkadang tidak adil. Hidup adalah menantang dan kadang-kadang menyakitkan. Dan hidup itu begitu sangat baik.

Ada yang frustrasi, tragedi, kekecewaan, kemunduran, patah hati, dan absurditas. Sukacita yang sederhana akan jadi melampaui mereka semua.

Hidup adalah baik, karena di dalam wilayahnya, semuanya adalah mungkin. Hidup adalah baik, karena tidak peduli seberapa jauh kita jatuh, selalu ada cara untuk naik kembali lagi.

Kitaa bisa mengeluh, resah dan khawatir tentang semua masalah dalam hidup, tetapi hal itu akan membuang-buang waktu kita.

Atau, kita dapat memilih untuk fokus mengapa dan bagaimana hidup itu begitu baik, dan apa yang dapat kita lakukan untuk mengambil kebaikan itu dan membuatnya lebih baik.

Tidak hanya kehidupan yang baik, itu baik bagi kita dengan cara kita sendiri. Kemungkinan untuk mengekspresikan tujuan hanya dibatasi oleh imajinasi kita sendiri.

Ingatkan diri kita sesering nilai yang besar dan indah bahwa kita sudah melakukan, dan untuk selalu memiliki. Hidup yang baik, dan disaat yang penuh dengan kemungkinan. Karena hidup adalah milik kita.


0 komentar:

Posting Komentar