Selasa, 22 Januari 2013

Cinta tantangan

Jika kita lari dari tantangan, maka mereka akan mengejar kita dengan cepat. Namun ketika kita menjalankan tantangan-tantangan yang sama, maka kita akan berlari menuju prestasi yang besar.

Bagi mereka tidak ada tantangan untuk menghentikan kita. Mereka berada di sana untuk membuat kita lebih kuat. Hanya kitalah yang dapat membuat kuat.

Tantangan memberikan kita kesempatan untuk benar-benar membuat sebuah perbedaan. Tantangan yang terlibat adalah apa yang membuat prestasi yang berharga untuk diperjuangkan.

Setiap hari, setiap usaha, setiap hubungan penuh dengan tantangan. Belajarlah untuk mencintai tantangan tersebut, dan rasakan prestasi yang berasal dari kerja kita dengan cara melalui mereka.

Belajarlah untuk mencintai tantangan, maka kita akan belajar untuk memasuki nilai-nilai yang positif mereka. Hal itu akan menempatkan kita dalam posisi untuk mencapai apa pun yang kita atur pemandangan di atas.

Jangan biarkan tantangan memburu dan berlari kepada kita. Berbalik, hadapi tantangan tersebut, dengan kegembiraan yang pasti akan kita temukan.

0 komentar:

Posting Komentar