Selasa, 22 Januari 2013

Pilih impian kita

Setiap pilihan yang kita buat dapat mengubah hidup kita dalam satu arah atau yang lainnya. Untuk dapat dimana kita ingin pergi merupakan masalah buat setiap pilihan dalam pikiran.

Lepaskan dari kebiasaan negatif destruktif yang terjadi dengan membuat satu positif, dan pilihan memberdayakan pada suatu waktu. Ciptakan prestasi yang diinginkan, untuk datang dengan cara yang sama. Salah satunya disengaja, karena itu pilihan yang efektif pada suatu waktu.

Dalam setiap pilihan, pasti ada pilihan baik berupa perubahan atau menegaskan arah tertentu. Itulah yang memberi kita kontrol yang besar atas cara hidup kita yang terbentang luas.

Jika itu adalah kesempatan yang kita cari, maka berhentilah mencari dan mulai lebih memperhatikan pilihan yang kita buat. Setiap salah satunya adalah kesempatan nyata, praktis dan berpengaruh bagi kita untuk bergerak ke arah hasil yang diinginkan.

Dalam setiap menit, dalam situasi apapun, kita dapat terus membawa impian yang paling berharga untuk hidup melalui pilihan yang kita buat sendiri. Seiring waktu bergerak maju, maka nilai besar dan bermakna akan muncul dari pilihan yang dibuat dengan arah yang konsisten.

Untuk hal yang besar, kecil, dan diantara keduanya, akan selalu ada pilihan yang harus dibuat. Maka buatlah pilihan itu, untuk setiap kesempatan yang kita dapatkan, dan untuk memilih impian kita.

0 komentar:

Posting Komentar