Minggu, 27 Januari 2013

Semua rincian

Jika kita ingin mencapai suatu visi yang besar dan ambisius, maka kita harus bersedia untuk mengisi semua detail (rincian) terkecil. Meskipun hal itu mungkin tampak sangat membosankan, namun rincian dapat memberikan substansi ke arah visi besar tersebut.

Jangan pernah kita mempertimbangkan rincian-rincian kecil itu untuk jadi dibawah kita. Lakukan hal ini untuk menempatkan pencapaian impian besar kita di luar jangkauan.

Ya, karena hal itu sangat membantu ketika kita dapat mendelegasikan tugas kepada orang lain. Namun untuk melakukannya dengan sukses, maka kita harus memiliki penghormatan penuh terhadap nilai tugas-tugas itu dan bagi orang-orang yang melakukannya.

Perlu diketahui, mimpi tidak dicapai oleh mereka yang hanya membayangkan dan mengartikulasikan saja. Mimpi akan dicapai oleh mereka yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap pekerjaan detail kecil itu dilakukan.

Mimpi, mimpi, dan kemudian lakukan pekerjaan besar itu secara detail. Bayangkan prestasi, dan kemudian temukan cara untuk cenderung kepada semua detail pekerjaan.

Tidak ada pekerjaan detail yang penting atau di bawah kita. Karena itu semua sangat detail, yang digabungkan secara bersama-sama, agar membawa mimpi untuk hidup.

0 komentar:

Posting Komentar