Senin, 01 April 2013

Tidak ada keluhan

Apakah kita bisa melewati hari ini tanpa mengeluh, baik kepada diri sendiri dalam pikiran kita atau kepada orang lain melalui gosip-gosip kecil dan sindiran?

Bagaimana jika diganti setiap keluhan yang diucapkan dengan sugesti positif? Pikirkan pengaruh positif dan produktif itu pada pekerjaan dan hubungan kita. Pertimbangkan bagaimana hal itu bisa mengurangi tingkat stres kita.

Bagaimana jika kita ganti setiap keluhan mental dengan tindakan yang positif? Bayangkan, energi yang bisa diarahkan ke tindakan kreatif atau kegiatan produktif, ketika pikiran menyalahkan dan mengkritik kita. Bayangkan, semua kesempatan sebelumnya yang tak terlihat oleh kita akan ditemukan.

Tidak, kita tidak ingin membiarkan orang menginjak-injak kita. Sebaliknya, berharap yang terbaik dan menolak untuk membuang waktu dan energi pada keluhan yang tidak berguna.

Setiap kali kita memiliki keinginan untuk mengeluh, coba tantang diri kita untuk mencari alternatif yang positif. Menuai keuntungan besar terus-menerus untuk melihat ke depan daripada ke belakang.

0 komentar:

Posting Komentar