Minggu, 07 April 2013

Sebuah ketidaknyamanan kecil

Ketika kita bertemu dengan orang baru, terdapat hubungan yang agak aneh pada awalnya. Namun seiring waktu berjalan, maka kita menjadi nyaman satu sama lainnya dan hubungan bisa menjelma menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Namun kita sering bertanya-tanya berapa banyak hubungan bahkan tidak pernah mendapatkan kesempatan karena mereka begitu tidak nyaman di awalnya.

Bertemu orang baru, belajar keterampilan baru, menyajikan ide-ide kita, dan mengambil risiko, semua hal ini bisa sangat tidak nyaman pada awalnya.

Setelah beberapa saat, meskipun ketidaknyamanan menghilang dan pergi dengan sesuatu yang sangat berharga seperti hubungan, keterampilan, pengaruh, ataupun prestasi.

Bila kita memiliki keberanian untuk melangkah di luar zona kenyamanan kita, maka kita mulai menciptakan hubungan dan nilai baru bagi hidup ini. Selain itu, zona kenyamanan kita akan mengembang.

Tentu saja, hal-hal baru sedikit tidak nyaman. Namun yang sedikit ketidaknyamanan akan segera membayar keuntungan yang besar. Bertahan sedikit dari ketidaknyamanan, untuk mendapatkan hal yang besar.

Bertemu orang baru, belajar keterampilan baru, mengambil risiko baru. Sebuah ketidaknyamanan kecil tidak akan menyakiti kita, dan dapat membawa kita pada manfaat besar.

0 komentar:

Posting Komentar