Jumat, 12 April 2013

Berhentilah Bekerja Keras Setelah Bekerja Keras

kata

"Berhentilah Bekerja Keras Setelah Bekerja Keras"

Halo kawanku semuanya, kata bijak di atas adalah kata bijak hari ini. Bingung kan maksudnya apa ?
Kata-kata di atas memiliki arti bahwa jika kalian telah melakukan kerja keras dengan kemampuan kalian, segera berhentilah atau dengan kata lain jangan berlebihan dalam mencapai cita- cita kalian.

Ada kalanya jiwa dan raga kita membutuhkan istirahat dalam mengejar cita-cita kita dan ada kalanya juga kita tidak memaksakan cita-cita kita hanya dengan bekerja dan bekerja keras. Cita-cita akan tercapai jika kalian bekerja keras dengan batas kemampuan anda dan sisanya segera serahkan kepada Yang Maha Esa.

Kata bijak di atas juga dimaksudkan kepada orang yang hanya gila kerja dan kerja. Jangan sampai itu terjadi. Jiwa dan raga seseorang juga memiliki batas dalam melakukan kerja keras.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, sisanya dalam mencapai cita-cita saya serahkan pada kalian semuanya bagaimana cara kalian meraih cita-cita kalian. Jika kalian memiliki pendapat silahkan komentar saja sepuasnya, walaupun saya jarang membalas komentar kalian tapi komentar kalian selalu saya baca untuk mengoreksi blog ini agar dapat memberikan catatan-catatan kecil yang mungkin berguna bagi temen-temen. SALAM BLOGGERMANIA !!!



0 komentar:

Posting Komentar