Minggu, 07 April 2013

Nikmati hal-hal baik

Semakin kita menikmati hal yang baik, hal-hal positif, maka semakin sedikit kita akan tergoda oleh hal negatif. Ya, hal-hal yang dapat merusak.

Jika kita hanya punya kebaikan, keseimbangan, atau makanan bergizi yang menyenangkan, maka kita tidak akan mudah tergoda untuk makan makanan yang dilarang.

Ketika kita benar-benar menikmati udara segar dan berolahraga, maka kita tidak akan tergoda untuk mencari kesenangan dalam penyalahgunaan zat yang dapat merusak badan.

Bagian penting dari hidup positif adalah menikmati hal-hal yang benar-benar baik dalam hidup. Pemenuhan tersebut meninggalkan sedikit ruang untuk negatif, pengaruh destruktif akan mengambil terus.

Namun jika kita enggan mengikuti diet bergizi atau enggan mengikuti latihan rutin, maka kita sedang mencari masalah. Sikap itu seperti menarik godaan destruktif.

Jadi, ketika kita melakukan hal yang benar, maka nikmatilah! Ketika kita mengambil tindakan positif, maka nikmatilah mereka. Setelah semuanya, mereka akan memimpin kita menuju hasil yang positif.

Mengapa kita mungkin iri dengan mereka? Tepuklah diri di bagian belakang. Karena hal itu benar-benar menikmati fakta bahwa kita membuat kemajuan yang positif, dan godaan negatif akan memiliki kuasa atas kita.

0 komentar:

Posting Komentar