Senin, 29 April 2013

Penyelesaian yang kuat

Orang yang memenangkan perlombaan tidak akan memperlambat, tapi mempercepat, ketika mendekati akhir lomba. Ketika tantangan menjadi lebih sulit, maka respon menang adalah untuk menjadi lebih ditentukan.

Prestasi, milik mereka yang menyelesaikan dengan kuat. Prestasi datang kepada mereka yang memberikan seratus persen upaya yang diperlukan, dan semua jalan menuju garis finish.

Apa yang dibutuhkan untuk penyelesaian yang kuat? Dibutuhkan sebuah komitmen dan rasa positif suatu tujuan, setiap langkah dari jalan yang dilalui.

Banyak orang yang kuat, karena mereka memiliki banyak antusias dan motivasi. Namun, keluhan dan keraguan mereka sendiri sepanjang jalan akan menguras tenaga mereka, sehingga tidak ada lagi kekuatan saat mereka mendekati tujuan.

Seorang pemenang, akan menyelesaikan pekerjaan yang telah dibuat karena mereka menghargai dan menghargai kesempatan untuk membuat usaha yang keras.

Seorang pemenang, akan menyelesaikan pekerjaannya dengan kuat karena mereka membawa rasa yang kuat, berupa tujuan positif sampai ke garis finish.

Mulailah kuat, tetap kuat, dan penyelesaian yang kuat dengan selalu mengingat mengapa kita ingin melakukannya di tempat pertama.

follow @CepPangeran 


0 komentar:

Posting Komentar