Sabtu, 27 April 2013

Beranilah

Berani untuk tampak bodoh. Karena kebodohan yang nyata adalah mereka yang tidak pernah mau mencoba sesuatu. Berani melakukan kesalahan. Karena mereka adalah guru-guru terbaik yang pernah kita tahu.

Berani mengambil tindakan. Walaupun ada resiko kemungkinan kita gagal. Namun jika kita tidak mengambil dan mencoba suatu tindakan kegagalan, maka kita tidak akan pernah menemukan suatu kepastian dan jawaban.

Berani sepenuhnya untuk hidup. Berani berbicara tentang pikiran kita. Berani untuk menikmati keindahan dunia. Berani untuk membuat perbedaan dan berani mencintai.

Berani menjadi orang yang kita tahu bahwa kita bisa. Berani mengharapkan yang terbaik, dengan kata-kata dan tindakan kita. Kita biasanya akan mendapatkannya.

Beranilah melakukan apa yang benar daripada apa yang nyaman atau bijaksana. Karena hal ini benar-benar akan membuat perbedaan dalam cara kita melihat diri sendiri, dan cara orang lain melihat kita.

Di sini, dengan hari yang luar biasa tersedia untuk kita. Berani untuk membuat yang terbaik, dan kita pasti bisa. Berani mengisi visi yang tinggi untuk kehidupan terbaik.

follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar