Jumat, 05 April 2013

Sebuah pola baru

Setiap beban yang kita bawa diciptakan di masa lalu. Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk meninggalkan mereka di sana.

Bila kita berpegang pada kebencian, maka kita akan terus menghukum diri sendiri atas kesalahan yang telah dilakukan orang lain. Harus benar-benar ada alasan yang baik untuk melakukan itu.

Hanya karena kita telah kecewa dalam hidup, tidak berarti kita harus kecewa lagi. Hari ini adalah hari baru, dan memulai pola baru yang sama realistis dan diakses melanjutkan yang lama.

Masa depan kita tergantung pada harapan, pilihan dan tindakan kita. Jangan mengisinya dengan sia-sia dan memberatkan hal negatif dari masa lalu.

Nantikan, dan lihat yang terbaik dalam diri kita ketika menetapkan sebuah harapan. Buatlah hal yang baru, maka ia akan bersinar prestasi dan mendapatkan hidup yang penuh cerita.

Satu-satunya cara masa lalu atau apa pun yang dapat menahan kita, jika kita membiarkannya. Pilihlah untuk memungkinkan visi tertinggi kita untuk menarik ke arah pemenuhan yang benar.

0 komentar:

Posting Komentar