Minggu, 14 April 2013

Kemungkinan besar

Berhenti sejenak dan berpikir. Pikirkan semua hal yang telah terjadi untuk kita hari ini. Karena tentu saja kita memiliki peluang, tantangan, kesulitan dan mereka memiliki cara menuntut perhatian kita.

Lihatlah masa lalu mereka sejenak, meskipun ingat bahwa hidup pada keseimbangan, sangat baik. Kita hidup di dunia yang penuh dengan peluang, pada waktu yang menarik dalam sejarah ketika pengetahuan berkembang dengan cepat.

Kita bisa mendapatkan sesuatu yang dicapai. Kita bisa berpikir, mengambil tindakan, mengubah tantangan dan hambatan menjadi peluang. Kita bisa kreatif, juga dapat mencintai dan memiliki belas kasihan dan kepedulian.

Kita dapat membuat perbedaan. Dunia di sekitar kita dipenuhi dengan keindahan, energi dan peluang besar. Kita hidup untuk mengalami hal itu semua, untuk mengikuti yang terbaik dari kemungkinan tersebut.

Meskipun kemunduran merupakan bagian tak terelakkan dari membuat kemajuan, namun tidak ada yang dapat menahan kita lama ketika mengingat semua hal-hal besar yang telah terjadi untuk kita sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar