Sabtu, 06 April 2013

Bahkan pada hari-hari terburuk

Hidup adalah hak istimewa, hidup adalah sukacita, bahkan pada hari-hari terburuk. Hanya saja kenyataannya bahwa kita masih hidup dan mampu membuat keputusan, mengambil tindakan dan membuat perbedaan. Hal itu jauh melebihi dengan berurutan, kesulitan atau kekecewaan yang mungkin terjadi.

Saat dunia gelap, itu semua alasan bagi kita untuk menjadi sumber cahaya. Kualitas hidup kita tidak tergantung pada apa yang kita temui, melainkan pada orang yang kita menjadi sebagai hasilnya.

Hari ini adalah hari besar karena kita dapat berada di dalamnya. Ada sebuah kesempatan untuk pertumbuhan dan kepuasan dalam setiap arah yang ditempuh.

Jika orang-orang di sekitar kita sedang benci, maka kita memiliki kesempatan nyata untuk membuat perbedaan positif. Tantangan tersulit adalah kita berdiri di jalan menyembunyikan sebuah harta nyata yang menunggu untuk ditemukan.

Jantung kita tahu bahwa hidup bisa menjadi indah ketika kita dapat menerimanya. Dimanapun kita berada, dan apa pun yang kita hadapi, putuskan untuk hidup indah setiap harinya.

Dan seperti yang kita lakukan, bahkan dunia di sekitar kita akan berubah menjadi lebih baik. Itu karena kita membutuhkan suatu kekuatan alami

0 komentar:

Posting Komentar