Jumat, 12 April 2013

Kekuatan sukacita

Lihatlah hal-hal yang kita tidak lakukan sebagai pekerjaan, tetapi sebagai kesempatan untuk sukacita atau rasa syukur. Tempatkan kekuatan sukacita ke dalam keseluruhan hari kita, ke seluruh hidup kita.

Kita selalu dapat memilih perspektif kita sendiri, tidak peduli apa yang mungkin terjadi di sekitar kita. Hidup dari perspektif sukacita dan positif kehadiran, memberi kita kekuatan besar untuk mewujudkan sukacita dalam dunia pada umumnya.

Jangan batasi sukacita dalam hidup kita dengan memikirkan hal itu hanya sebagai sesuatu yang kita harus temukan atau peroleh.

Lihatlah sukacita sebagai salah satu hadiah terbesar yang kita miliki untuk memberi, untuk diri sendiri, orang di sekitar dan untuk semua kehidupan.

Kita tidak harus hidup di dunia fantasi atau menolak kenyataan agar hal itu dapat menyenangkan. Cukup melepaskan sukacita dari keterbatasan dan kondisi kita telah ditempatkan di atasnya, dan selalu dapat menjadi bagian yang sangat nyata, dan realistis dari pengalaman kita.

Tempat untuk selalu menemukan sukacita dalam keberadaan hidup kita. Biarkan sukacita untuk datang setiap saat, setiap situasi, setiap usaha dan setiap pilihan yang kita inginkan.

Hiduplah dengan kekuatan nyata, kebenaran, kebaikan, keberkahan dan sukacita yang tak terbatas. Dan hidup adalah harta besar yang selalu ada jadi milik kita.

0 komentar:

Posting Komentar