Rabu, 10 April 2013

Bertindak seperti layaknya sukses

Bagaimana kita bertindak hari ini jika kita adalah orang yang paling sukses dalam industri? Bagaimana kita berpakaian? Bagaimana kita berjalan? Bagaimana kita memprioritaskan waktu? Siapa yang akan berbicara dengan kita? Dan apa yang akan kita katakan?

Apa yang dapat mencegah kita dari melakukan hal-hal hari ini? kecuali harapan kita sendiri. Kita dapat berdiri dengan penuh percaya diri, berjalan dengan penuh percaya diri, berbicara dan bertindak dengan penuh percaya diri pada setiap titik waktu.

Keyakinan tidak hanya berasal dari mana kita telah melakukan. Hal ini juga datang dari mana kita berharap untuk pergi. Mengharapkan yang terbaik, maka kita akan menjadi yang terbaik. Hormati mereka dengan bekerja seperti pemenang dan kita akan menjadi pemenang.

Pemenang memahami bahwa tindakan mereka menciptakan realitas mereka. Bagaimana kita akan bertindak jika berhasil? Maka lakukanlah hari ini, jangan menunggu esok.

Pahamilah bahwa tindakan datang pertama dan keberhasilan datang sebagai hasilnya. Bertindak seperti layaknya sukses, dan tak lama kita akan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar