Jumat, 19 April 2013

Lagi dan lagi

Sebuah upaya yang besar jarang bisa menandingi kekuatan dan pengaruh dari upaya kecil yang diulang lagi dan lagi. Semakin kita mengulangi pikiran dan tindakan, maka mereka akan menjadi semakin kuat.

Bahkan usaha terkecil, jika dilakukan secara konsisten untuk waktu yang cukup lama, maka akan dapat membuat perbedaan besar. Sukses yang langgeng dan prestasi, dibangun satu langkah pada satu waktu, dari waktu ke waktu dan tidak dalam upaya satu tindakan saja.

Jika kita ingin menang besar, maka cara yang terbaik untuk melakukannya adalah dengan memenangkan sedikit, dan terus mengulang, lagi dan lagi.

Jika kita berpikir kekurangan sumber daya, keterampilan atau peluang, maka pikirkan lagi. Lakukanlah apa yang bisa kita lakukan, dengan apa yang kita miliki, dan sesering yang kita bisa.

Meskipun upaya tunggal itu mungkin kecil, namun mereka menambahkan hingga pengaruh yang sangat besar.

Buatlah untuk mengatur waktu teman kita. Buatlah waktu bekerja kita dengan menggunakannya untuk melipatgandakan efektivitas kita.

Terus, dan tetaplah bekerja. Teruslah membuat usaha, mengulang lagi dan lagi. Pertahankan selama yang diperlukan dan kita akan mendapatkan persis di mana kita ingin pergi.

0 komentar:

Posting Komentar