Senin, 08 April 2013

Jangan Pernah Meremehkan Hal Kecil

kata
 
 
 
 
 
 
 
 
 
"belajarlah dari sesuatu hal yang menurut banyak orang tidak memberikan sedikitpun ilmu atau pelajaran yang berguna, dan renungkanlah apa yang sudah kamu dapatkan dari semua pelajaran yang kamu dapat dari pelajaran yang banyak orang merupakan pelajaran yang berguna" 
Itu salah satu filosofi hidup saya selama ini yang saya jalani, dalam pandangan orang mungkin hal ini tidak masuk akal dan aneh, tapi dengan filosofi ini saya mendapatkan hal-hal yang belum banyak orang ketahui. Dalam tulisan kali ini saya akan sharing mengenai folosofi ini.
Saya hanya ingin kawan-kawan bloggermania membayangkan, terkadang kita dilarang ini itu oleh orang-orang di sekeliling kita dan kita menuruti hal tersebut karena logika kita hal yang banyak dilarang oleh orang maka hal itu tidak berguna atau menjurus ke hal yang jelek. 
 Tapi coba bayangkan apakah semua hal jelek itu jelek ? 
apakah semua hal baik itu baik ?
 
Menurut saya ada kalanya dari hal yang jelek kita bisa mempelajari hal yang baik dan dari hal baik kita dapat mendapatkan hal jelek. Coba renungkan kawan dan tuliskan pendapat anda di kolom komentar, Terima kasih :) 
image source 

0 komentar:

Posting Komentar