Senin, 15 April 2013

Semua kemungkinan

Hari ini di mana kita menemukan diri penuh dengan kemungkinan yang murni. Di mana kita berada pada saat ini, terdapat jalur yang memancar ke luar pada arah yang tak terbatas.

Berjalan dari masing-masing mereka, ada banyak bahkan lebih kemungkinan. Dalam semua kemungkinan pasti ada jalan yang akan membawa kita tepat di mana kita ingin menjadi kuat.

Pikirkan tentang hal ini. Saat ini, di manapun kita berada, tidak peduli apa yang telah terjadi sebelumnya, pasti ada cara yang jelas dan spesifik bagi kita untuk mencapai apa pun yang kita inginkan.

Apakah kita mengikuti jalan itu? Atau apakah kita memanfaatkan kekuatan kemungkinan yang terbuka untuk diri kita? Atau apakah kita memilih untuk fokus terutama pada keterbatasan kita?

Tentu saja ada tantangan dan peluang dalam setiap usaha. Namun kemungkinan kita jauh lebih besar daripada keterbatasan kita.

Selalu diingat bahwa ada hubungan yang sangat nyata berjalan dari tempat kita berada ketempat di mana kita ingin menjadi.

Dapatkan di jalan itu, lalu bekerjalah dengan cara bersama, maka akan ada kehidupan yang besar di semua kemungkinan yang nyata.

0 komentar:

Posting Komentar