Rabu, 10 April 2013

Habiskan waktu dengan baik

Bagaimana kita hanya menghabiskan waktu satu jam terakhir? Apa yang akan kita lakukan dengan waktu berikutnya. Pada akhir hari ini, apa yang akan kita dapat lihat kembali dengan kepuasan dan rasa keberhasilan?

Prestasi bukanlah sesuatu yang hanya datang kepada kita. Ini adalah sesuatu yang kita buat dalam menit, jam dan hari yang kita miliki. Sekarang adalah waktunya untuk mewujudkan.

Hasil dari keberhasilan yang mengesankan, menarik dan mempesona. Namun upaya yang masuk untuk menciptakan keberhasilan, lebih sering tidak, dan itu agak membosankan.

Kita tidak dapat memiliki satu hal tanpa yang lain. Bintang atlet yang membuatnya tampak begitu mudah di lapangan telah menghabiskan jam demi jam yang tak terhitung jumlahnya dan melelahkan dalam praktek.

Berapa jam yang dihabiskan mereka di belakang layar adalah apa yang menyebabkan kemenangan dan keberhasilan, tidak peduli apa bidang usaha yang dilakukan.

Setiap orang memiliki jumlah waktu yang sama dan setiap hari tersedia. Dan beberapa menggunakannya jauh lebih efektif daripada yang lain. Apa yang akan kita lakukan dengan hari ini? Pastikan kita tahu jawabannya.

0 komentar:

Posting Komentar