Senin, 08 April 2013

Baik dan lelah

Menjadi lelah sehabis melakukan sesuatu terasa jauh lebih baik daripada menjadi lelah karena tidak melakukan apa-apa. Jika kita lelah pada setiap harinya, kemudian ia akan membuatnya benar-benar menghitung sesuatu.

Jika kita lelah, mungkin hal itu bukan karena kita melakukan terlalu banyak. Mungkin saja hal itu karena kita sama sekali tidak diinvestasikan apa yang kita lakukan.

Sebuah tantangan sulit yang selaras dengan tujuan kitaa akan menghasilkan energi yang jauh lebih dalam daripada tugas kita yang mudah yang tidak memiliki arti nyata bagi kita. Kita dapat mencapai lebih, ketika apa yang kita capai itu adalah apa yang kita pedulikan.

Bila tubuh kita lelah, maka tidur malam yang baik akan menghidupkan kembali kita di pagi hari. Dan ketika semangat kita lelah, maka kita akan membutuhkan sesuatu yang lebih.

Kita memiliki suara yang unik dan tujuan yang unik yang rindu untuk diungkapkan. Mulailah kita ekspresikan hidup itu dan kita akan menemukan sumber yang tak terbatas dari energi yang mengalir melalui hidup kita.

Dapatkan diri kita lebih baik dan lelah dengan fokus yang tinggi, disiplin kerja pada tujuan yang menghubungkan dengan siapa kita sesungguhnya. Maka kita akan menemukan bahwa setiap hari kita memiliki lebih banyak energi daripada hari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar