Senin, 22 April 2013

Tidak mungkin?

Sebagian besar waktu ketika orang mengatakan tidak ada cara atau tidak mungkin. Pasti ada cara, tetapi mereka hanya tidak bersedia untuk menemukannya atau untuk melakukan apapun yang diperlukan guna mewujudkannya.

Apakah kita dalam situasi yang sulit? Pasti ada jalan keluar, dengan cara yang akan membawa kita ke arah di mana kita benar-benar ingin menjadi berhasil.

Apakah ada sesuatu yang benar-benar kita inginkan? Pasti ada cara untuk mencapai itu, tidak peduli seberapa jauh dari jangkauan yang mungkin tampak.

Jika kita tidak dapat melihat jalan, maka teruslah mencari. Jika kita melihatnya tapi tidak mau melakukannya, kemudian pergilah untuk bekerja pada diri kita sendiri.

Lihatlah prioritas kita. Mereka sudah mendapatkan kita di mana kita berada sekarang dan jika kita benar-benar ingin mendapatkan di tempat lain, pasti itu tempat yang lebih baik, maka mereka perlu prioritas untuk mengubah.

Hampir semuanya adalah mungkin. Pertanyaan sebenarnya adalah ini. Apa yang mungkin bagi kita adalah apa pun yang kita putuskan untuk membuatnya mungkin.

Jika itu cukup penting bagi kita, maka pasti kita akan menemukan jalannya. Karena selalu ada jalan. Bila kita bersedia, hal itu akan menjadi milik kita.

>>follow @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar