Rabu, 24 April 2013

Manfaatkan Peluang Saat Ini

Jangan biarkan waktu kita berlalu begitu saja. Isilah dengan senyum, kekayaan rohani dan makna di setiap kehidupan. Setiap saat adalah kesempatan untuk mengeksplorasi, menikmati, memperkaya dan berbagi keindahan hidup.

Penuhi kehidupan, dimana setiap saat diarahkan kepada positif, dan tujuan yang berarti. Isi kehidupan kita dengan peluang-peluang yang didapat.

Kita tidak harus berharap untuk kesempatan besar datang dengan cara kita. Kesempatan besar kita ada di sini, saat ini dan sekarang juga.

Ada banyak alasan untuk tidak memanfaatkan momen ini. Namun pilihan terbaik adalah selalu menciptakan nilai yang bermakna, tidak hanya mengumpulkan alasan yang masuk akal.

Kesempatan kita adalah sekarang ini, sehingga mengambil dan menjalankannya. Rasakan betapa besar rasanya hidup dengan tujuan, dan kita akan merasa seperti melakukannya jauh lebih sering.

Dari mana pun kita berasal, di manapun kita berada, dan apa pun situasinya, pasti ada kesempatan besar saat ini. Hiduplah sekarang, dan buat semua waktu kehidupan yang lebih kaya sebagai hasil dari pilihan kita.

>>follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar