Selasa, 02 April 2013

Situasi kita

Situasi tidak mendefinisikan kita. Bahkan, situasi tidak benar-benar membatasi kita. Kita dapat mengatasi situasi dengan tujuan atau tindakan yang fokus.

Kita dapat memilih untuk mengubah hal-hal untuk tumbuh, meningkat, membuat, mencapai kesejahteraan dan hidup dengan sukacita serta pemenuhan yang maksimal.

Jangan terjebak dalam membuat penilaian tentang apakah hal itu mudah atau sulit, menyenangkan atau tidak nyaman. Hanya melangkah maju dan lakukan apa yang kita tahu yang terbaik untuk hidup dan dunia kita.

Kita adalah bundel hidup energi yang jauh lebih fleksibel. Alih-alih membiarkan keadaan akan membawa kita ke bawah, maka biarkan kemungkinan itu mengangkat kita ke atas.

Ambil yang terbaik dari mereka dan suntikkan gairah positif dan sejati kita ke dalamnya. Menciptakan sesuatu yang indah, lagi dan lagi.

Alih-alih menggunakan situasi sebagai alasan, menggunakannya sebagai titik awal. Lalu terhubung dengan keindahan yang unik serta nilai yang sangat besar, maka kita akan naik di atas situasi apapun.

0 komentar:

Posting Komentar