Minggu, 19 Mei 2013

Sekarang Kita Dapat Melakukan Lebih

Kita telah melakukan banyak hal, dan sekarang kita dapat melakukan lebih lagi. Hal-hal yang baik akan terjadi ketika kita terus berjalan.

Jika kita berhenti sekarang, maka kita bisa kehilangan momentum yang berharga. Sementara kita sudah membuat beberapa kemajuan, maka teruslah berjalan.

Hal-hal yang telah kita lakukan akan memungkinkan kita untuk melakukan lebih banyak lagi. Terus, dan membangun prestasi di atas prestasi.

Jika usaha kita menghasilkan kegagalan, maka sesuaikanlah upaya tersebut dan terus membuat mereka jadi berhasil. Jika usaha kita telah menghasilkan kesuksesan, maka perluas lagi upaya tersebut dan bekerja sendiri menuju keberhasilan yang lebih besar.

Selalu ada banyak yang dapat kita lakukan, sehingga melakukannya. Kita mampu membuat perbedaan positif yang lebih besar, sehingga membuatnya lebih lagi.

Kegigihan pasti akan terbayar, sehingga membuatnya membayar untuk kita. Sekarang adalah ketika kita dapat terus berjalan, dan membuat hidup lebih baik daripada yang pernah dilakukan

0 komentar:

Posting Komentar