Kamis, 30 Mei 2013

Kekuatan Perhatian

Jika kita takut sesuatu dengan intensitas dan ketekunan, maka itu akan menjadi nyata dalam hidup kita. Jika kita menginginkan sesuatu dengan intensitas dan ketekunan, maka apa yang kita inginkan akan menjadi nyata dalam hidup kita.

Ketika kita memfokuskan perhatian dan energi kita pada sesuatu, maka ia akan tumbuh lebih kuat. Jadi, jauh lebih baik untuk memusatkan perhatian pada apa yang positif dan diinginkan kita.

Apakah kita melihat dunia dalam hal keterbatasan kita? Kemudian keterbatasan mereka memang akan menahan kita. Sebaliknya, berhubungan dengan dunia dari perspektif kemungkinan terbaik. Kemungkinan mereka dan kita, pasti akan membawa ke kehidupan.

Itu tidak berarti jika kita mengabaikan hal negatif atau tidak berpura-pura hal itu tidak ada. Akui dan terima kenyataan, kemudian mengarahkan energi kita ke arah kemungkinan yang positif.

Perhatian kita akan memberikan kekuatan untuk apa pun dapat di fokuskan. Memilih untuk fokus dengan cara kita dengan menggerakkan hal positif untuk dapat maju.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar