Minggu, 26 Mei 2013

Orang Penting

Istilah “orang penting” terlalu sering menciptakan sebuah bayangan, seperti politisi kuat, pemimpin bisnis, atlet terkenal, penghibur atau orang lain mengistilahkan sebagai selebriti.

Namun, pada kenyataannya, setiap orang adalah penting. Setiap kehidupan adalah penting. Tidak ada yang lebih daripada yang lain. Kita sama pentingnya dengan setiap wajah yang akrab di televisi. Dan begitu juga dengan tetangga kita.

Setiap orang memiliki sesuatu untuk berkontribusi dalam hidup. Setiap orang mampu membuat perbedaan positif. Setiap orang di dunia ini adalah khusus dan hanya layak sebagai orang lain dari kekayaan yang ditawarkan kehidupan.

Tentu saja, ada mereka yang membedakan sendiri, yang menginspirasi kita, yang memimpin kita, yang melayani kita, dan yang mengajarkan kita.

Mereka pada dasarnya baik atau lebih penting pula orang lain. Sebaliknya, dalam diri mereka memiliki lebih lengkap untuk penuhi kemungkinan sendiri.

Orang-orang penting pasti ada di sekitar kita, dan diisi dengan potensi yang luar biasa, sama seperti kita. Mengakui dan menghormati, sama pentingnya pada diri sendiri dan orang lain.

Bertindaklah di atasnya dengan kebaikan, dan kita akan penuhi mereka beberapa kemungkinan yang penting untuk melakukan sendiri.

>> follow @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar