Rabu, 29 Mei 2013

Membuat Sukacita

Rangkullah hari ini, saat ini, kehidupan ini, dan dengan itu dapat membuat sukacita. Merasa dan sepenuhnya mengalami realitas apa yang ada, dan di tengah-tengah itu, dapat membuat sukacita.

Tidak peduli seberapa banyak atau sedikit kegembiraan kita di masa lalu, sekarang adalah kesempatan kita untuk membuat lebih banyak.

Fokuslah pada seberapa baik hal itu akan menjadi, dan biarkan kemurnian, sebuah arus sukacita tanpa syarat dari kesadaran kita.

Meskipun kita memiliki rasa sakit, masalah dan tantangan, namun kita memiliki nasib baik yang layak untuk membuat sukacita. Dengan kehidupan seperti itu, dari mana kita berada, dengan apa yang kita miliki, dapat membuat sukacita.

Tidak perlu untuk melawan atau melarikan diri, merasa pahit atau membuat alasan, untuk menyerah, untuk mundur, atau jatuh ke dalam pola pikir negatif.

Kita memiliki hidup, dan kita selalu memiliki kemampuan untuk membuat sukacita. Karena kita dicipta untuk membuat sukacita.

Senyum, dan hangatkan dunia di sekitar kita. Tarik napas yang panjang, lembut, damai dan rasakan keajaiban keberadaan kita sendiri.

Datanglah dan jalani kehidupan seperti itu. Dan dengan itu, setiap yang sedikit, dapat membuat sukacita.

>> follow @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar