Jumat, 31 Mei 2013

Kekuatan Perasaan

Kita bisa merasa nyaman tanpa alasan sama sekali. Bahkan, kita dapat memilih untuk merasakan cara apapun yang kita inginkan setiap saat dan dalam situasi apapun.

Apa pun yang kita inginkan, kita inginkan karena cara berfikir kita akan membuat kita merasa baik. Apa pun yang kita hindari, maka kita menghindari karena kita tidak ingin mengalami perasaan yang tidak baik.

Namun faktanya adalah apakah perasaan kita tidak dikendalikan oleh keadaan kita. Perasaan adalah deterministik bagaimana kita memilih untuk menanggapi berbagai situasi dan peristiwa.

Perasaan kita di setiap saat adalah milik kita untuk memilih. Kita dapat memilih untuk merasakan realitas indah impian kita yang paling berharga jauh sebelum mimpi-mimpi telah sepenuhnya dicapai.

Dan ketika kita melakukannya, maka kita menempatkan diri secara positif. Tempat yang kuat dari mana kita pasti bisa membuat mimpi-mimpi yang nyata, ketika kita merasa baik tanpa alasan, maka kita segera mulai menciptakan sebuah alasan.

Pilihlah setiap hari untuk merasakan cara kita ingin merasa, tidak peduli apa yang terjadi di sekitar kita. Dan biarkan perasaan menarik kita ke arah pemenuhan takdir kita sendiri.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar