Selasa, 21 Mei 2013

Persepsi Kita

Hal-hal yang tampaknya melemahkan kita, tidak dapat melemahkan kita. Frustrasi kita adalah karena kita sendiri yang melakukannya.

Hal-hal yang tampaknya mengganggu kita, tidak dapat mengganggu kita. Kejengkelan kita adalah karena kita sendiri yang melakukannya.

Dunia ini seperti itu. Di dunia yang kita lihat dan alami adalah ketika kita memilih untuk melihat dan juga mengalaminya.

Sedikit dari segala sesuatu pasti akan disaring melalui persepsi kita sendiri. Dan persepsi itu adalah apa yang kita pilih untuk menjadi nyata.

Itulah alasan mengapa seseorang dapat membangun sebuah keberuntungan dan orang lain dapat menjadi miskin. Mereka berdua hidup di dunia yang sama, namun masing-masing memandang secara berbeda, yang dapat menyebabkan hasil yang sangat berbeda.

Jika kita ingin mengubah dunia, maka mulailah dengan persepsi kita tentang hal itu. Lihatlah dunia seperti bagaimana kita ingin menjadi dunia itu, dan hal itu adalah bagaimana akan menjadi nyata.

Persepsi tidak ada fantasi sama sekali, melainkan rasa khusus kita sendiri tentang sebuah realitas. Pilih dunia di mana kita ingin hidup dan membuatnya seperti itu.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar