Kamis, 09 Mei 2013

Jadi Baiklah Sekarang

Sekarang, kita memiliki kehidupan dan waktu untuk menjalaninya. Isilah waktu itu, sekarang juga, dengan sikap kita yang terbaik, berterima kasih yang paling tulus dan tindakan yang paling efektif.

Jadi baiklah sekarang, dan sekarang akan sangat baik dengan kita. Akan kagum dan terinspirasi pada nilai yang ada, dan nilai yang akan menjadi milik kita untuk digunakan tujuan yang baik dan bermakna.

Kita tidak perlu membuang energi kita karena berharap untuk hal-hal yang jadi berbeda. Kita dapat melakukan hal-hal yang besar dan indah dengan apa yang sebenarnya sudah ada.

Jadi baiklah sekarang, dan lihatlah berbagai kemungkinan. Jadi baiklah sekarang, dan rubahlah selalu di setiap kelimpahan hidup dalam kepuasan sejati.

Gantilah kekhawatiran menjadi keheranan, dan dengan keinginan untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam pengalaman yang tak tertandingi, tepat di mana kita berada.

Gantilah ketakutan dengan rasa cinta, untuk kemungkinan baik yang luar biasa. Dan itu adalah milik kita, di sini dan sekarang.

Lepaskan ilusi, bahwa kebahagiaan sedang dipotong dari kita, karena kita tidak memiliki hal ini atau itu.

Bukalah mata kita, buka seluruh keberadaan kita. Hal itu memungkinkan kebaikan yang tak terukur adalah milik kita untuk hidup, sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar