Rabu, 01 Mei 2013

Membangun kepercayaan

Sedikit kepercayaan dapat membantu kita untuk mulai membangun lebih banyak kepercayaan diri. Dan dengan keyakinan yang memadai, semuanya adalah dalam jangkauan kita.

Seperti yang kita lihat ke arah tujuan yang ingin dicapai, maka kita akan melihat beberapa langkah kecil yang kita benar-benar yakin dapat kita ambil. Jadi, pergilah ke depan dan ambil langkah itu.

Meskipun kita mungkin belum memiliki kepercayaan diri untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan, tetapi kita pasti memiliki kepercayaan diri untuk memulainya.

Dapatkan hal itu untuk dimulai kemudian, dan lihatlah tingkat kepercayaan diri kita akan tumbuh dengan cepat.

Manfaatkanlah apa yang sekarang kita miliki, yaitu kepercayaan diri. Dan keyakinan yang kita butuhkan untuk berikutnya pasti akan datang.

Dengan menjelajah sedikit keluar dari zona kenyamanan kita, maka kita dapat secara signifikan memperluasnya. Dengan terus menghadapi tantangan baru, maka hanya sedikit pada suatu waktu, kita benar-benar dapat mencapai apapun yang kita pilih.

Dimulai dengan hanya secercah kecil kepercayaan, maka kita secara realistis dapat mencapai bahkan tujuan yang paling ambisius.

Karena rasa percaya diri kita akan terus tumbuh lebih kuat dan lebih kuat lagi dengan setiap langkah-langkah di sepanjang jalan yang dilalui.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar