Jumat, 10 Mei 2013

Hari ini, Satu-satunya

Hari ini adalah hari biasa. Hari ini adalah hari khusus. Karena hari ini adalah unik. Belum pernah ada hari seperti hari ini. Hari ini menawarkan kesempatan semuanya sendiri.

Hari ini, di sini, sekarang dan itu tidak akan pernah datang lagi. Ini adalah hadiah kita yang sangat berharga yang baru saja sekarang diterima, harus dilakukan dengan yang kita inginkan.

Apakah kita akan memperluas ke dalam sesuatu yang lebih baik atau kita akan menyia-nyiakan satu kesempatan kita yang harus membuat hitungan hari ini?

Pertimbangkanlah sejumlah besar energi dan materi yang harus datang bersama-sama secara tepat, kombinasi yang tepat hanya untuk membuat hari ini menjadi kenyataan. Bagaimana kita bisa menerima begitu saja?

Hari ini juga ada kebesaran yang menunggu untuk diungkapkan. Ada sukacita yang menunggu untuk dialami. Kita berada dalam posisi yang bagus, salah satu yang tidak akan sama setelah hari ini berakhir.

Apakah semua yang bisa kita lakukan dengan hari ini. Manfaatkanlah setiap saat, di sini untuk kita sekarang. Ambil ke dalam dan menjalankannya.

>>  follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar