Senin, 13 Mei 2013

Sebuah Dunia yang Lebih Indah

Kita terhubung dengan orang lain, tempat dan hal-hal lainnya dengan cara yang kita bahkan tidak menyadari. Segala sesuatu yang kita lakukan memiliki pengaruh yang jauh melampaui kita, dan akhirnya datang kembali kepada kita.

Kita tidak dapat berhasil menipu orang lain, karena pada akhirnya dengan upaya tersebut kita menipu diri sendiri. Apa yang dapat kita lakukan, meskipun terus menyuntikkan nilai unik dan kebaikan kita sendiri ke dalam hidup.

Bila kita melakukannya, maka hal itu tumbuh dengan cara yang kita mungkin tidak bisa membayangkan. Tumbuh, menyebar, dan mengangkat seluruh dunia kita.

Dengan setiap tindakan positif walaupun sedikit, maka kita dapat membuat perbedaan. Karena apa pun yang kita lakukan adalah dikalikan dengan seluruh kehidupan.

Kita tidak perlu melakukan beberapa proyek besar dan mulia untuk membuat dunia menjadi tempat hidup yang lebih baik.

Cara terbaik untuk membuat dunia menjadi tempat hidup yang lebih baik adalah membuat diri kita lebih menyenangkan, dengan tujuan, penuh cinta, kasih, harmoni, kreatif dan efektif kita.

Cara hidup kita, dalam setiap saat adalah suatu hal yang sangat banyak. Hidup dengan baik dan kebaikan, integritas, harmoni dan cinta, maka kita akan menemukan diri ini hidup di dunia yang lebih indah.

>> follow @CepPangeran 

0 komentar:

Posting Komentar