Senin, 13 Mei 2013

Benar Peduli

Kepedulian adalah lebih dari pikiran. Benar peduli adalah cara hidup kita. Bila kita cukup peduli untuk belajar, berkomitmen, mendisiplinkan diri, serta membuat upaya dan melakukannya dengan benar, maka kita mencapai keunggulan.

Bila kita cukup peduli untuk menginginkan yang terbaik bagi semua kehidupan, maka kita akan mengalami kehidupan yang indah, menyenangkan dan dengan cara yang memuaskan.

Semakin banyak kitaa peduli tentang apa yang kita lakukan, maka kita menjadi semakin baik melakukannya. Semakin banyak kita peduli tentang semua itu, maka nilai positif lebih kita akan ditemukan di setiap situasi.

Jika kita tidak benar-benar peduli apa yang dilakukan, maka kita membuang-buang momen berharga dalam hidup kita. Ketika kita melakukan perawatan, dan bertindak pada apa yang kita peduli, maka setiap hari membawa baru, dan kesempatan berharga.

Peduli bukanlah pilihan mudah atau paling nyaman, dan pada kenyataannya bisa menjadi sangat sulit. Namun peduli adalah pilihan terbaik, karena memberikan arti kaya untuk kehidupan dan usaha kita untuk bahagia.

Hidup setiap hari, mendekati setiap pertemuan dan melakukan setiap tugas dengan nyata, peduli dan otentik. Benar-benar peduli tentang cara kita hidup, dan cara hidup kita akan membawa nilai besar dan pemenuhan.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar