Senin, 06 Mei 2013

Membuat kesalahan

Kesalahan adalah pengingat berharga yang kita semua tidak tahu. Dan karena itu, mereka memberikan kesempatan emas kepada kita untuk belajar.

Kesalahan adalah tanda pasti bahwa kita membuat suatu kemajuan. Karena, ketika kita membuat kesalahan, hal itu berarti kita menempatkannya sebagai usaha dan memiliki pengaruh.

Kesalahan, tentu saja ada alasan untuk malu. Prestasi terbesar mengharuskan kita untuk bekerja dengan cara kita melalui kesalahan terbesar dan kesalahpahaman.

Kesalahan, tidak perlu ditakuti. Untuk tindakan yang sama yang memungkinkan kita untuk membuat kesalahan juga menempatkan kita dalam posisi untuk memperbaikinya.

Bila kita bersedia untuk menerima kemungkinan kesalahan, maka kita dapat mengikuti peluang terbaik. Ketika kita menjadi berpengalaman dalam menangani kesalahan, maka kita akan terampil menciptakan nilai riil.

Sukses tidak datang dari menghindari semua kesalahan, tapi sukses datang dari belajar untuk menemukan cara yang positif ke depan dan tidak peduli apa yang mungkin terjadi.

Dengan setiap kesalahan, pasti kita akan mendapatkan lebih dari itu, juga mendapatkan kebijaksanaan dari itu, untuk menjadi lebih efektif daripada kita sebelumnya.

>> follow @CepPangeran


0 komentar:

Posting Komentar