Senin, 27 Mei 2013

Kita Harus Melakukan

Dalam setiap tugas yang harus dilakukan, pasti ada kesempatan. Lihatlah tugas bukan sebagai beban, tetapi sebagai dorongan untuk sepenuhnya menjadi hidup dan efektif. Bersyukur untuk itu

Beban yang sebenarnya tidak akan mampu untuk melakukan apa pun. Seharusnya tidak ada tugas adalah beban, tetapi bukan kesempatan untuk mengekspresikan gairah kita sendiri.

Apakah pekerjaan tampak suram, imajinatif, atau bahkan membosankan? Terutama karena itulah sikap kita membuatnya seperti itu.

Lihat apa yang terjadi ketika kita mulai dengan bersyukur atas kesempatan untuk melakukannya. Syukur yang tulus akan membantu kita untuk melihat nilai positif.

Ketika hal yang harus kita lakukan menjadi hal yang ingin kita lakukan, maka itu dapat mengubah hidup kita. Setiap saat kita dapat mengambil lebih yang berarti, dan setiap usaha membawa lebih besar, juga lebih besar lagi pahala.

Daripada melawan dan memaksakan diri untuk melakukan apa yang harus dilakukan, maka lepaskanlah resistensi kita dan biarkan diri kita untuk mencapainya.

Biarkanlah apa yang harus kita lakukan dan kerjakan, menjadi apa yang kita inginkan, dan tonton sendiri agar mulai melambung dalam kebaikan.

0 komentar:

Posting Komentar