Sabtu, 25 Mei 2013

Bayangan Keinginan

Tidak peduli seberapa tekunnya kita mengejar bayangan kita sendiri, pastinya kita tidak pernah bisa menangkapnya. Semakin cepat kita pergi, maka semakin cepat bayangan itu bergerak menjauh dari kita.

Mengikuti keinginan kita dan keinginan yang dangkal, jauh seperti mengejar bayangan kita. Bayangan kita datang dari kita, tetapi bukan kita. Bahkan jika kita mampu menangkapnya, maka kita tidak akan ada nilai.

Jika kita mampu untuk memiliki semua hal yang dangkal, maka kita begitu sungguh-sungguh untuk mencari. Mereka benar-benar akan membawa kita kepada pemenuhan abadi, atau kita akan hanya melihat bayangan lagi dan mulai mengejar itu?

Sebagian besar hal-hal yang kita pikir, kita inginkan adalah hanya bayangan kerinduan dan keinginan kita yang paling dipegang teguh. Jika kita tampaknya akan mengejar bayangan, maka pertimbangkan berbalik dan menghadap cahaya.

Daripada fokus pada bayangan sekilas keinginan kita, maka bekerjalah untuk mengungkap, menerangi dan mengikuti motif dasar dan tujuan yang mereka untuk keinginan musim semi.

Kejarlah substansi keinginan kita daripada bayangan mereka mengelak, dan kita akan menemukan bahwa keinginan mereka terpenuhi.

>> follow @CepPangeran
 

0 komentar:

Posting Komentar