Senin, 27 Mei 2013

Kesadaran

Langkah pertama untuk melampaui kelemahan tertentu dalam hidup kita adalah untuk menjadi lebih sadar  akan hal itu. Seperti keakraban kita dengan kelemahan yang dapat tumbuh, maka pilihan kita untuk mendapatkan hal itu bisa terus meningkat.

Semakin akurat diagnosis, maka semakin sukses seorang dokter dapat mengobati penyakit. Semakin baik kita memahami masalah, maka semakin kita akan menemukan sumber daya untuk menyelesaikannya.

Jujur, siapa saja yang mengkritik kita, maka lakukanlah dengan kebaikan, bahkan jika itu bukan ditujukan kepada kita. Bersyukurlah atas kritik, karena hal itu akan membantu kita melihat di mana usaha kita bisa menjadi yang paling efektif.

Menjadi positif tidak berarti mengabaikan negatif atau menyangkal keterbatasan kita. Hidup positif sangat sering melibatkan bahkan menemukan cara untuk melampaui keterbatasan mereka.

Ketika kita menghilangkan kelemahan, maka kekuatan kita benar-benar dapat menjalankan secara gratis. Menyadari kelemahan kita, dan dengan demikian kita akan menemukan cara-cara baru yang kuat untuk menjadi kuat.

>> follow @CepPangeran

0 komentar:

Posting Komentar