Kamis, 17 Oktober 2013

Zona Prestasi

Usaha di luar apa yang kita tahu dapat kita lakukan, dan kita akan segera tahu bahwa kita dapat melakukan yang lebih. Beri kekuatan diri yang solid, sangat berarti, dan penuh tantangan positif dalam bekerja untuk memenuhi tantangan bahwa kita akan menemukan yang lebih kuat.

Jika kita merasa terjebak, maka jalan keluar tidak berharap untuk seseorang yang akan datang dan membuat semuanya lebih baik. Jalan keluar adalah menjadi termotivasi, bersemangat, tujuan yang memang akan membuat hal-hal yang jauh lebih baik.

Bila kita tidak tahu bagaimana, bawa diri kita sendiri untuk belajar. Bila kita tidak yakin apa yang harus dilakukan, maka bekerja melalui pilihan dan prioritas kita sampai kita bisa mengarahkan fokus pada arah tertentu.

Hidup dapat menjadi rumit, namun kita memiliki apa yang diperlukan untuk mencari tahu. Hidup dapat menantang, namun kita memiliki kemampuan yang luar biasa untuk bekerja melalui tantangan-tantangan tersebut.

Dari situasi yang paling sulit, maka kita dapat membangun keberhasilan terbesar kita. Di luar zona kenyamanan kita adalah zona prestasi kita.

Langkah berani dan percaya diri ke dalam zona prestasi, dan antusias melakukan pekerjaan itu menuntut kita. Temukan betapa banyak yang dapat kita lakukan dengan membuat hal itu nyata, komitmen tak tergoyahkan untuk menyelesaikannya.


0 komentar:

Posting Komentar