Selasa, 15 Oktober 2013

Hari Terbaik

Kita berada di sini, pada hari ini, dengan impian, keinginan, tantangan, peluang, dan kemampuan untuk berhasil menangani itu semua. Jadi berikan hari ini jadwal yang padat, bermakna, tujuan positif.

Buatlah pilihan untuk membuat beberapa kemajuan dalam arah yang kita pilih. Bukan hanya membiarkan waktu berlalu, namun tempatkan kehidupan dan cinta, substansi dan pengalaman menjadi waktu terbaik.

Pikirkan kesempatan besar apa yang kita miliki dengan setiap hari yang datang dengan cara kita. Kita memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan, untuk benar-benar mengubah dunia, dan untuk hidup kita yang berharga dalam cara-cara baru dan menyenangkan.

Lihatlah ke belakang dan ingat hari terbaik yang pernah kita alami, dan buatlah pilihan untuk membuat satu hal bahkan lebih baik lagi. Kualitas setiap hari tergantung pada apa yang kita masukkan ke dalamnya, jadi mulai sekarang untuk menempatkan hal terbaik ke hari ini yang kita miliki.

Alih-alih hanya berharap untuk apa yang bisa atau mengeluh tentang apa yang telah dilakukan, maka kita dapat melakukan sesuatu yang jauh lebih kuat dan penuh motivasi. Kita bisa bertindak di sini dan sekarang, secara signifikan meningkatkan kualitas pengalaman hidup kita.

Hari ini yang terjadi, sehingga mengambil peran aktif dan positif untuk mendukungnya. Rasakan tujuan sejati kita, hidup sehari ini dengan tujuan itu, dan buatlah menjadi hari yang terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar