Jumat, 25 Oktober 2013

Nikmati Jadi Diri Sesungguhnya

Ketakutan adalah musuh kreativitas. Jika kita cemas dan khawatir tentang apa yang kita ciptakan, maka apa yang kita ciptakan tidak akan berarti sangat banyak.

Lepaskan keterikatan kita untuk mendapatkan sesuatu dengan benar. Biarkan diri kita untuk menikmati pengalaman hanya membiarkannya terus mengalir.

Ketika kita benar-benar dapat bersenang-senang, maka kita dapat membuat hal-hal yang luar biasa. Ketika kita berhenti mengkhawatirkan tentang apakah orang akan menyukainya, pasti orang akan menyukainya.

Cara untuk menjadi besar adalah dengan menjadi otentik. Cara untuk menjadi otentik adalah menikmati siapa kita sesungguhnya dan apa yang kita benar-benar mencintai.

Jangan buang banyak waktu mencoba untuk menebak apa yang mungkin penting bagi orang lain. Pasang cinta, usaha dan energi ke dalam apa yang penting bagi kita, dan pasti banyak orang lain akan mendapatkan keuntungan.

Dalam rangka untuk memberikan diri kita sepenuhnya harus menjadi diri sendiri. Maka nikmati menjadi diri kita yang sebenarnya, dan memberikan nilai besar untuk kehidupan.


0 komentar:

Posting Komentar