Minggu, 13 Oktober 2013

Lihat Kebaikan

Bagaimana kita bisa bersemangat menantikan hal yang sekarang dibenci dan dihindari? Bagaimana kita bisa menemukan kenikmatan dan kebaikan sejati dalam hal-hal yang sekarang melemahkan kita?

Faktanya adalah, kita dapat melakukan semua itu dan banyak hal lagi. Hal itu karena kita berada dalam kendali cara kita melihat setiap bagian dari kehidupan kita.

Bayangkan saja kekuatan dan kebebasan tidak terintimidasi oleh hal-hal yang sekarang mengintimidasi kita. Bayangkan saja kita tidak dibutakan oleh ketakutan, frustrasi, dendam atau iri hati.

Seperti yang kuat, hari yang efektif baik dalam jangkauan kita, sekarang juga. Ini hanya soal membuat pilihan untuk melihat setiap hal dalam hidup dari perspektif yang lebih positif.

Alih-alih memerangi apa yang harus kita lakukan, kita dapat menikmati dan mendapatkan manfaat dari itu. Daripada hidup di dunia yang kita tahan, lebih baik kita dapat hidup di dunia yang mendukung kita.

Kualitas hidup kita didorong oleh kualitas perspektif kita sendiri. Lihatlah kebaikan, dan kebaikan itulah yang pasti akan mengisi dunia kita.


0 komentar:

Posting Komentar