Rabu, 02 Oktober 2013

Cukup Sering

Ketekunan adalah benar-benar cukup sederhana dan sangat kuat. Jika kita tidak bisa melakukannya dengan benar untuk pertama kali, maka lihatlah hal itu bukan sebagai sebuah kegagalan, tetapi sebagai kesempatan tertunda bagi upaya yang lebih tepat dan berpengalaman lainnya.

Respon terbaik untuk hasil yang mengecewakan adalah dengan upaya lebih besar dan kuat lagi. Rasakan kekecewaan, dan biarkan membuat kita lebih ditentukan, dan kemudian bergerak cepat kepada keadaan yang sangat efektif untuk mengambil tindakan terbaik.

Lakukan apa pun yang harus dilakukan, kemudian lakukan lagi dan lagi, dan lagi. Bahkan tindakan terkecil sekalipun dapat memiliki dampak yang sangat besar ketika cukup sering diulang-ulang dan dilakukan.

Tetapi bagaimana kita bisa mendapatkan kembali sebuah motivasi, ketika kita baru saja terjatuh? Kita cukup melakukannya dengan mengingatkan diri sendiri itu jelas pilihan terbaik, dan kemudian membuat pilihan untuk bertindak dalam kepentingan terbaik kita sendiri.

Ketekunan tidak selalu mudah, namun itu tidak terlalu rumit. Karena kita telah membuat usaha sebelumnya, sehingga benar-benar bukan masalah besar untuk terus maju dan membuatnya lagi.

Lakukan hal itu cukup sering, dan tindakan kita mengambil kekuatan besar dan efektivitas. Lakukan hal itu cukup sering, dan prestasi adalah milik kita.


0 komentar:

Posting Komentar