Rabu, 23 Oktober 2013

Sesuatu untuk Sesuatu

Banyak orang akan menjanjikan sesuatu, namun terkadang mereka selalu janji-janji kosong. Bahkan ketika kita dapat mengatur untuk mendapatkan sesuatu, namun hal itu tidak membawa sukacita yang nyata untuk hidup kita.

Titik kehidupan bukanlah untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan sesuatu. Tetapi hal itu nyata untuk pemenuhan hidup yang datang bukan sekedar mengkonsumsi, tapi dari menciptakan.

Kita tidak dapat benar-benar kaya hanya dengan memiliki satu set tertentu dari harta benda. Kekayaan yang penting adalah kekayaan batin, jiwa, dan kepuasan yang berasal dari mengetahui bahwa kita dapat membuat perbedaan positif dalam kehidupan.

Jangan buang waktu kita untuk berharap, berdoa, menuntut atau bahkan mengemis dalam mendapatkan sesuatu. Sukacita menempatkan energi kita untuk menciptakan nilai baru, berguna dan indah dari kelimpahan unik yang telah diberkahi.

Hal hebat tentang hidup adalah bahwa kita dapat berjalan melalui upaya-upaya kreatif kita, mengubah apa pun yang kita miliki menjadi apa pun yang kita inginkan. Hal itu sungguh menakjubkan, kesempatan terbatas menyajikan sendiri, setiap saat, dan setiap hari.

Jika kita ingin memiliki sesuatu yang bernilai, maka bekerjalah untuk menciptakan sesuatu yang bernilai lebih besar dari itu. Itulah cara yang dapat diandalkan untuk menjadi benar-benar kaya dalam segala hal kecil dan besar.


0 komentar:

Posting Komentar