Sabtu, 05 Oktober 2013

Membiarkan Kemungkinan

Ketika kita dapat melepaskan kebutuhan untuk sesuatu, maka kita lebih dekat untuk mencapai itu. Bergerak melampaui kebutuhan, dan kita dapat pindah kepada realitas apa pun yang kita inginkan.

Dengan definisi yang sangat sederhana, selama kita membutuhkannya, maka kita tidak memilikinya. Lebih penting lagi, selama kita melihat diri kita membutuhkannya, maka kita tidak melihat diri kita memilikinya.

Memilih bukan untuk melihat diri kita sebagai kehidupan realitas yang ingin miliki dalam hidup kita. Kemudian, memilih untuk menerapkan lebih lengkap dan mengekspresikan kenyataan bahwa setiap hari dengan pikiran, perasaan, kata-kata dan tindakan.

Sadarilah, bahwa apa pun yang kita inginkan sudah menjadi milik kita dalam banyak cara yang penting. Pahami bahwa kita tidak membutuhkannya, karena kita sudah bisa mulai hidup setiap kali kita pilih.

Sampai-sampai kita merasa perlu mengisi pikiran kita dengan pikiran kekurangan dan keterbatasan. Sebuah pilihan yang jauh lebih memberdayakan adalah penuh cinta dan syukur menerima setiap hari seperti itu, dan untuk membuka diri terhadap kemungkinan yang tak terhitung untuk memenuhi keinginan tertinggi kita.

Lepaskan kebutuhan dan membiarkan kemungkinan tersebut berjalan. Lepaskan kebutuhan dan biarkan hidup kita dipenuhi dengan kekayaan dan sukacita positif.


0 komentar:

Posting Komentar