Rabu, 09 Oktober 2013

Kekuatan Positif Kebahagiaan

Hal ini sangat sederhana dan mudah untuk menjadi bahagia. Bagian yang sulit adalah meyakinkan diri sendiri, dan ia dapat melewati penolakan kita sendiri untuk kebahagiaan.

Kita mungkin berasumsi bahwa hanya karena satu cara dan lain hal, maka ada kemungkinan kebahagiaan. Namun asumsi itu sepenuhnya keliru.

Kita tahu persis bagaimana untuk menjadi bahagia, bagaimana menciptakan rasa bahagia dalam diri kita dan bagaimana mengekspresikannya dalam konteks apapun. Karena kita telah melakukannya berkali-kali di seluruh banyak situasi yang berbeda.

Kebahagiaan kita tidak datang saat ini, dari lingkungan, atau bahkan dari orang-orang di sekitar kita. Karena kebahagiaan itu berasal dari dalam diri kita, dan dari keputusan kita untuk merasakan kekuatan positif kebahagiaan.

Pergilah ke depan dan melewatkan hak atas semua alasan mengapa kita tidak bisa bahagia. Sebaliknya, pikirkan saat-saat ketika kita telah bahagia dan ingat strategi kita selalu digunakan untuk membawa kebahagiaan yang hidup.

Aktifkan strategi yang sama sekarang, saat ini juga tentang kebahagiaan. Dan bawa kekuatan positif kebahagiaan kita sendiri untuk saat ini, agar orang-orang disekeliling kita ikut merasakannya.


0 komentar:

Posting Komentar