Selasa, 15 Oktober 2013

Tersenyum

Ada hal sederhana, dan langkah mudah yang dapat kita lakukan yang akan mengerahkan hal positif, pengaruh kuat dalam berbagai situasi. Bahwa tindakan sederhana itu adalah senyum tulus dari hati.

Tersenyum, dan bukan hanya tidak memperbaiki penampilan kita, karena itu akan meningkatkan penampilan kita semua. Tersenyum, dan kita tidak dapat menghindari menjadi lebih positif terhadap kehidupan.

Tersenyum saat kita berbicara, maka suara kita akan lebih percaya diri, antusias dan meyakinkan. Bahkan ketika kita sedang berbicara melalui telepon dan orang di ujung lain tidak dapat melihat kita, maka senyum akan menambah nilai nyata ke dalam percakapan.

Berikan senyum kepada orang lain, maka kita akan langsung meningkatkan kualitas setiap pertemuan. Dengan senyum orang lain akan terpantul sinar kebaikan. Tersenyum pada diri sendiri, dan kemungkinan positif baru datang dengan jelas dalam pemandangan.

Senyum tidaklah berbiaya apa-apa, namun dapat membawa sangat banyak. Silakan melihat-lihat, dan kita akan melihat bahwa orang-orang yang paling sukses dan dipenuhi orang-orang yang tersenyum.

Bahkan ketika kita tidak bisa memikirkan alasan untuk tersenyum, maka tersenyum pulalah. Tersenyum, dan kita pasti akan membuat banyak alasan yang baik.


0 komentar:

Posting Komentar